Ribuan orang telah mensponsori dan merekomendasikan metode ini.
Sponsor Anda: Zainal A. - Barabai




Testimonial / Kesaksian Pengguna Minyak Lintah Neo ML Super Oil

Berikut ini komentar tulus para member yang telah menggunakan Minyak Lintah Asli dari OnFormula. Kami menyampaikan komentar dari para member apa adanya (bila ada ejaan yang keliru, kata yang kurang jelas karena hurufnya kurang, dll itu karena kami tidak mengeditnya. Begitu itulah yang mereka tulis).
Beberapa nama dari mereka menggunkan nickname (samaran). Kami sangat menghargai privasi mereka. Silakan Anda simak.

  • Awal pencarian saya untuk mencari metode pembesaran penis akhrnya berakhir di website ini.. karena setelah saya baca dan telaah di web ini memberikan metode" dan juga ada minyak lintah untuk latihan yang dimana sudah terbukti hasiatnya...

    Akhirnya saya pun mengorder dan mencoba latihan yang di berikan.. 1 dan 2 minggu pun berlalu namun belm nampak panjang pada penis.. mungkin karena blm mahir n jrng juga latihan x ya..hhaa kemudian saya pun lbh teratur latihan..AKhirnyaaa mulai nampak perubahan penis saya lebih panjang 2.5cm hingga minyak saya habis..:D Maaf ya mimin baru kasi testi karena sibuk latihan dan harus dapet hasil dulu donk baru testi..:D Sibuk test drive penis panjang ane jga sh..HHaa thanks n recommended fast seller gan..
    [Abi_4KH] black.xxxxxxxxxx@gmail.com

  • Produk yang bagus untuk anda miliki sekarang juga, ampuh dan mujarab.
    [Adian], Jakarta Timur, dyoung.dexxx@xxx.xxx

  • Sangat bermanfaat bagi saya.
    [GoodM], Bogor, subixxx@yahoo.co.id

  • Menarik dan sangat membantu bagi kehidupan seksual saya, dan saya sangat berharap, banyak orang lain yang juga terbantu oleh produk ini.
    [SAFWAN H.], Lubuklinggau, tayangxxx@xxx.xxx

  • Sangat bagus, berguna sekali buat keharmonisan rumah tangga. Dengan demikian maka dapat mengurangi terjadinya perselingkuhan, semoga.
    [Agus], Depok, kagxxx@hotmail.com

  • Sangat bagus dan dapat bonus2 yang selalu di upgrade tanpa membayar lagi, lagipula onformula dotcom kelihatannya mengikuti perkembangan para pebisnis online sampai-sampai mengupgrade bonusnya dengan trik berinternet murah, thanks
    [edy], surabaya, xxxxx212@yahoo.co.id

  • Dari dulu aku tunggu2x minyak seperti ini... untuk menjaga kebahagiaan rumah tanggaku...thanks
    [Jaka wirawan], Jakarta Timur, xxxals@telkom.net

  • Memang benar dari banyak pilihan, akhirnya saya memilih onformula dotcom. Disini semuanya sangat jelas , lengkap, singkat dan padat dan tidak bertele tele serta dilengkapi dengan gambar dan video sangat menuntun apalagi dapat oil khusus secara gratis.
    [Andri Yaldi], Bekasi, andxxx@xxxussa.com

  • Ada beberapa situs yang menyediakan program yang sama, tapi di situs onformula.com dengan harga yang relatif murah, materi padat serta dpt bonus, inilah solusi yang tepat dan cermat bagi kita. Dan saya optimis program yang sukses bagi saya pribadi , akan sukses juga bagi yg lainnya. Terima Kasih
    [JoJo], Batam, xxxx@xxx.go.id

  • Produk ini begitu mudah, murah dan memberikan hasil yg signifikan.
    [Dragon], pekanbaru, juniaxxx@yahoo.co.id

  • ONformula sangat membantu saya dalam mengatasi segala masalah saya. Terima kasih onformula.
    [063L], Manado, xxx_milan@yahoo.com

  • Panduannya lengkap dan mudah dipahami karena ada visualisasi dengan video sehingga lebih mudah dipraktekkan. Bonus-bonusnya juga OK banget!! Terima kasih
    [Arif Wicaksana], Malang, thearxxx@gmail.com

  • Program ini memberi inspirasi hidup yang lebih indah. Coba dan rasakan bedanya, hanya dengan mengikuti program ini.
    [Mustaqim], Purwokerto, xxxludin@gmail.com

  • Produk Neo ML Super Oil sangat mujarab. Anda harus coba karena tidak ada efek samping dan harga juga terjangkau
    [Goliath], Jakarta, mifxxx@xxx.astra.co.id

  • Begitu banyak produk2 serupa yang ditawarkan di internet sampai2 bingung untuk memilih mana yang terbaik. akhirnya saya ketemu juga dengan onformula.com.penjelasanya sungguh mudah,aman dan harganya murah lagi. saya pikir inilah produk yang saya cari2 selama ini. pokoknya top banget deh produk ini.Untuk anda yang ingin memuaskan istri anda di ranjang,sebaiknya anda mencoba produk ini,dijamin pasti puas.
    [Syahroni] - Jakarta, salxxx@yahoo.com

  • Si totong ini masih aja kalah tempur, mau lanjut lagi, tapi kondisinya tidak sesuai dengan kemauuanya, maka dengan neo ml super oil ... si totong jadi juara sejati.
    [cowboy], Bekasi, xxxitorusxx@yahoo.com

  • TIDAK SALAH PILIH Saya pernah dibuat kecewa dengan produk sejenis yang saya beli di tempat lain, akhirnya saya memutuskan memilih onformula dotcom. Ternyata pilihan saya tidak salah. Lebih baik bergabung di sini daripada kecewa di tempat yang lain.
    [Yadi], Tangerang, xxxsnu@gmail.com

  • Salam Perkasa selalu, Saya sangat berterima kasih kepada onformula dotcom yang telah memberikan satu keyakinan lewat programnya untuk menjadikan seorang pria yang perkasa dan kuat, dengan tuntunan yang mudah dimengerti / sangat jelas dan gambar/videonya benar-benar ada, ditambah lagi dengan produk Neo ML Super Oil yang tidak diragukan lagi kasiatnya yang akan sangat membantu untuk program Lelaki Perkasa. Onformula dotcom adalah yang terlengkap dan terbaik. Hormat saya, [Jun], Gorontalo, Junxxx@telkom.net

  • Kata siapa produk tradisional dalam negeri tidak bisa leih dahsyat dari produk import?
    [B.Limengka], Tembagapura - Timika, xxxngka@xxxbottle.com

  • Ga nyangka juga sebelumnya ... Waktu hubungan istri saya bilang "kok punya bapa rasanya lebih gede, keras bener lagi, pake apa pak?" Setelah esoknya saya ukur ternyata benar, punya saya lingkarannya tambah setengah cm, padahal saya baru 20 hari menjalankan latihan. Memang top markotop produk onformula. Trims berat.
    [H. Ilham] - Jakarta, ilhamha*****@yahoo.co.id

  • MANTAP GAN!
    Awalnya agak sangsi tapi begitu mencoba langsung terbukti..benar2 mantap..
    [Mr.BIG P], Bandung, jokoxxxxxxanto@gmail.com

  • Dari pengalaman saya sebagai member, program On Formula terbukti dapat membuat Pria Loyo menjadi Perkasa kembali, bukan dengan cara meminum Obat Kuat tetapi dengan cara menjalankan terapi ala On Formula secara rutin dan disiplin sesuai petunjuk. Semoga ke depan tidak ada lagi keluhan masalah kejantanan berkat adanya Program On Formula. Bagi yang punya keluhan masalah kejantanan, ambillah kesempat ini dari sekarang, jangan ditunda-tunda. Sayangilah diri Anda dan pasangan Anda. Selamat buat On Formula !!!
    [Bambang], Muntok, kuntxxx.thep@gmail.com

  • Awalnya saya hanya iseng2 saja untuk membeli produk on formula, namun setelah saya baca beberapa artikel tentang produk ini ternyata alami, saya langsung ingin mencoba dan saya sudah membeli pada tanggal 5 agustus 2014. Ga nyesel bro! Sip bingit ...
    [Mr. joker], Pkl. Kerinci Kota, mxxxxx_joker@yahoo.co.id

  • sebelum saya menggunakan product onformula saya merasa kekurangan karena ada yang tidak hidup dalam kehidupan.
    namun sejak saya menggunakan product onformula kebanggan dan kebahagiaan muncul kembali .
    untuk yang belum mencoba silahkan mencoba pasti anda puas deh

    [Welly] weldxx@plasa.com

  • sejak saya menggunakn onformula saya merasa puas karna ukurannya mr.P saya sekarang lebih panjang, jadi 15 cm yang awalnya cuma 10 cm dan tahan lebih lama dalam berhubungan. terima kasih onformula.
    [Jo], Lhokseumawe, riko_axxxx@ymail.com


Di bawah ini kami tampilkan screenshort email testimonial dari member. Tujuannya sekedar untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana onformula mencantumkan testimonial di halaman ini.
Screenshot ini diambil dari testimonial member yang paling bawah. Beberapa bagian sengaja diblur untuk menjaga privasi member yang bersangkutan. Klik untuk memperbesar ukuran.

Masih banyak komentar member yang lain dengan nada yang sama. Saya tunggu komentar yang lebih baik lagi dari Anda!!!

CATATAN :
Email sengaja dilindungi dengan xxx agar tidak menjadi target SPAM dari perbuatan orang-orang yang tidak bertangung jawab.

Terimakasih atas dukungan seluruh member.
Rasanya senang sekali jika metode onformula dapat membantu mengatasi problem seksual anda semua.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

sms order

Keistimewaan

Produk Berkualitas Ebook Terbaik Harga Istimewa Pelayanan

Support

cs
HUBUNGI CS KAMI
SMS or Call
Konfirmasi Pembayaran:
hp 0813 5060 8668
Pengiriman Produk:
hp 0813 5060 8668

BlackBerry Messenger:
bb PIN : 753166D8
 
Sebelum bertanya, baca dulu halaman Tanya-Jawab, mungkin apa yang akan Anda tanyakan sudah ada jawabannya

Info Terbaru

  • Selamat Tahun Baru 2018
    01 / 01 / 2018

    Selamat Tahun Baru 2018 
    Semoga tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin. 
    Lebih sehat, lebih kuat, keluarga lebih harmonis dan bahagia.

    Tim onformula

  • PENINGKATAN SISTEM KEAMANAN WEB ONFORMULA
    24 / 09 / 2017

    Onformula terus melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada member dan pelanggan. Saat ini website onformula telah menggunakan sertifikat (SSL) yang ditandai dengan gambar gembok pada address bar.

    gambar gembok

    Dengan begitu, semua transaksi data member akan aman di website ini.

    Semuanya ini akan lebih meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap onformula yang saat ini terus berkembang.

    Salam Sukses dan Perkasa Selamanya

  • Web Onformula Tampil Dengan Wajah Baru
    04 / 01 / 2017

    Di awal tahun 2017 website onformula tampil dengan wajah baru yang lebih segar. Penyempurnaan sistem di sana-sini yang sebelumnya masih kurang sempurna.

    Semoga makin menambah mudah diakses sehingga pelayanan kami bisa bertambah baik lagi.

    Salam sukses dan perkasa selamanya

 

Artikel Kita

Inilah 5 Penyebab Alat Vital Pria Tidak Bangun di pagi Hari

Kalau pagi biasanya rudal kesayangan alias Mr.P keras banget, eh, tapi kok sekarang jadi nggak keras lagi? Duh, ada apa nih? Kondisi ereksi pada saat bangun tidur memang merupakan salah satu tanda... more ...

Cara Tahan Lama di Ranjang Agar Pasangan Puas

Cara tahan lama saat melakukan hubungan badan merupakan sesuatu "banget" bagi lelaki. Ya, karena setiap pria ingin puas dan memuaskan pasangannya saat pergumulan di ranjang. Hanya saja, banyak lelaki... more ...

Simak, 5 Cara Alami untuk "Memperbesar" Penis

Banyak laki-laki berharap mempunyai penis yang lebih besar, terlepas dari seberapa ukuran yang mereka punya sekarang ini. Ya, itulah lelaki ... Sebuah studi yang digelar University of Kentucky... more ...

Mau Perkasa di Atas Ranjang? Minum Telur Bebek Plus Madu!

Telur bebek selain berfungsi sebagai bahan makanan, ternyata juga bisa bangkitkan stamina. Mau Perkasa di Atas Ranjang? Minum Telur Bebek dan Madu! Manfaat telur bebek bukan cuma dijadikan bahan... more ...

Ukuran Alat Vital Anda Kecil? Jangan Khawatir, Masih Ada Cara Memuaskan Si Dia!

Ukuran penis kerapkali dikaitkan dengan kepuasan dalam berhubungan seksual. Anda Punya Ukuran Mr.P Kecil? Jangan Khawatir, Masih Ada Cara untuk Memuaskan Si Dia! Sampai sekarang ini, ukuran penis... more ...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Wanita Menyukai Rudal Pria Yang Panjang dan Besar!

Menurut sebagian wanita, pria dengan alat vital besar dan panjang bikin mereka klepek-klepek!!! Kalau di depan pasangannya, wanita jarang membicarakan ukuran Mr. P. Mungkin baginya itu agak tabu.... more ...

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Penanganan Mandiri Sebelum ke Dokter

Pengertian Ejakulasi Dini Ejakulasi dini merupakan kondisi dimana seorang pria mencapai klimaks (mengeluarkan sperma) terlalu cepat ketika melakukan hubungan seksual. Penyebab Ejakulasi Dini Ada 2... more ...

Begini Cara Membesarkan Kelamin Pria Hanya Dalam Hitungan Hari

Kelamin pria selalu dihubungkan dengan kepuasan wanita saat hubungan intim di ranjang. Tidak jarang, ukuran rudal pria yang besar dan panjang dianggap mampu memberi kenikmatan seksual yang lebih pada... more ...

Seminggu Mr P Sudah Tambah Besar Dengan Cara Ini

"1 minggu berhasil!!! dengan adanya panduan pemakaian jadi tambah ukuran 3cm, seneng banget .." tulis seorang member melalui Whatsapp. Dia adalah salah seorang member yang menggunakan Neo ML Super... more ...

Cara Memperbesar Alat Vital dengan Minyak Lintah

Cara Memperbesar Penis Dengan Minyak Lintah Cara Memperbesar Penis dengan minyak lintah merupakan cara alami untuk membesarkan alat vital tanpa resiko. Ini merupakan cara yang mudah, cepat hasilnya... more ...

Ramuan Tahan Lama Yang Tokcer dan Alami

Ramuan tahan lama ini diadopsi dari ramuan Arab yang sudah terkenal. Nah, agar sperma Anda tidak cepat tumpah sebelum waktunya, ramuan ini boleh Anda coba. Kelemahan seks yang paling banyak dialami... more ...

Ciuman Cupang di Leher, Berbahaya?

Lelaki dan perempuan dewasa pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya "cupang". Ya, ciuman kuat-kuat di bagian tubuh tertentu yang menimbulkan bekas kemerahan atau kebiruan. Cupang merupakan... more ...

Cerita Seks Pria Wanita: Jawaban dr Boyke

Cerita seks ini diambil dari konsultasi seks bersama dr Boyke Dian Nugraha, atau yang lebih akrab dipanggil dr Boyke. Beliau adalah pakar kesehatan reproduksi yang sudah dikenal luas. Dia juga sering... more ...

Minyak Lintah Palsu

Minyak lintah palsu ikut meramaikan pasar obat tradisional di Indonesia. Ya, banyaknya permintaan akan minyak lintah beberapa tahun belakangan ini membuat banyak orang tertarik untuk mengambil... more ...

Keprihatinan Dr Naek L Tobing pada Penis Kecil

Selain dikenal sebagai seks terapi dan seks konselor, Dr Naek L Tobing juga diketahui sebagai psikiater untuk mengatasi masalah seks di rumah tangga serta permasalahan remaja. Sekarang, dr Naek... more ...

Khasiat Minyak Lintah Asli Kalimantan

Khasiat Minyak Lintah Asli Kalimantan - Minyak Lintah Asli Kalimantan telah diakui memiliki kualitas terbaik, lebih murni dan alami serta terbukti ampuh untuk menuntaskan problem pria. Kita tahu... more ...

Minyak Lintah Papua dan Minyak Lintah Kalimantan Dalam Khazanah Dunia Pria

Pasti sebagian orang sudah paham apa itu minyak lintah dan manfaatnya buat kaum lelaki. Ya, bukan rahasia lagi kalau minyak lintah merupakan pilihan utama pria yang ingin menambah ukuran alat... more ...

Cabai Sanggup Bangkitkan Gairah Seksual Meski Harganya Pedas

Harga cabai memang pedas. Belakangan ini harganya melambung tinggi hingga menyentuh Rp 200.000 per kilogram. Lebih mahal dari sekilo daging sapi import. Tapi lupakan sejenak harga cabai yang makin... more ...

Banyak Pria Lemah Sudah Merasa Hebat di Ranjang

Meski wanita tak akan terang-terangan mengatakan performa seks Anda buruk, tapi ada beberapa tanda yang menunjukkan Anda lemah dalam urusan ranjang. Banyak pria sudah merasa hebat bercinta karena... more ...

Seks Saat Lelah (9 plus Cara Agar Seks Tetap Nikmat)

Pekerjaan yang menumpuk, waktu kerja yang cukup panjang, membuat tubuh kelelahan. Rutinitas seperti ini membuat banyak pasangan yang melewatkan malam tanpa aktifitas seks. Keinginan seks mungkin... more ...

Mengapa Wanita Diam Saat Bercinta, Oh Ini Penyebabnya

Lazimnya wanita akan mengeluarakan erangan, desahan, atau merintih saat berhubungan seks. Bahkan disetiap sentuhan, kebanyakan wanita akan meracau bahkan sampai teriak saat menghadapi orgasme. Nah,... more ...

Testimoni Minyak Lintah Asli

Testimoni minyak lintah Asli Kalimantan Neo ML Super Oil telah dikumpulkan sejak lama. Ribuan testimoni yang masuk diarsipkan dalam database onformula.com dengan aman. Bagaimana cara onformula... more ...

Inilah Jurus Sakti Urut Mr P Agar Lebih Besar

Mengurut Mr P biar tambah besar sudah terjadi sejak dulu yang berasal dari tradisi bangsa arab. Jadi sudah terbukti dan tak diragukan lagi, hasilnya pasti tokcer. Mau dibilang apapun juga, kaum... more ...

Cara Pakai Minyak Lintah Asli Kalimantan

Cara pakai minyak lintah tentu herus sesuai dengan petunjuknya, agar hasil yang diperoleh benar-benar maksimal. Minyak lintah bukanlah minyak yang dipakai saat akan melakukan hubungan seksual.... more ...

Inilah Cara Membuat Minyak Lintah Yang Berkhasiat

Cara membuat minyak lintah yang baik tidak segampang yang Anda bayangkan, meskipun tidak bisa dibilang sulit. Banyak minyak lintah yang dibuat asal jadi.  Ada yang sebab karena pembuatnya tidak... more ...

Inilah Teknik Memperbesar Alat Vital yang Paling Banyak Dicari Pria

Cara memperbesar penis yang ada saat ini banyak mendapatkan perhatian kaum lelaki. Ini karena banyak pria yang tidak puas dengan ukuran penis yang dimilikinya, meskipun ada kalangan yang ekstrim... more ...

Hajar Jahanam Gratis, Cara Instan Atasi Ejakulasi Dini

Cepat keluar saat berhubungan seksual, merupakan salah satu kendala yang sering dihadapi kaum lelaki. Ya, ejakulasi dini adalah musuh besar bagi kaum Adam. Pria yang menderita ejakulasi dini kerap... more ...

Berhenti Bercinta, Ini Akibatnya

Hubungan seks bagi pasangan yang sudah menikah adalah hal yang biasa. Namun apa jadinya ya jika sesudah rutin berhubungan seks, kemudian berhenti melakukannya karena lokasi berjauhan, sama-sama... more ...

JANGAN SEMBARANGAN SUNTIK ALAT VITAL

Bukannya Besar, sejumlah pria dilarikan ke RS lantaran alat vitalnya mengalami infeksi Iming-iming dapat memperbesar alat vital dengan waktu yang cepat dan instan, banyak orang yang mau mengambil... more ...

Inilah Perubahan Mr. P Saat Memasuki Usia Senja

Jangan Anda berpikir bahwa mr. P terhindar dari penuaan! Seperti halnya dengan bagian tubuh yang lain, mr. P juga dapat mengalami penuaan. Akan ada saatnya, suatu ketika Anda menyadari bahwa penis... more ...

8 Viagra Alami Pendongkrak Gairah Seks

Kabar baiknya, tidak ada efek samping karena 100 persen alami. Selama ini banyak anggapan bahwa viagra adalah penyelamat hidup penderita disfungsi ereksi. Faktanya memang seperti itu. Pil biru yang... more ...

Mau Tahan Lama Bercinta?

Selalu kalah di tempat tidur, aduh memalukan! Cobalah teliti penyebabnya. Bisa jadi karena Anda terlalu banyak pikiran. Pikiran ini, pikiran itu, isi kepala berseliweran dengan hal-hal yang... more ...

Waspadai Kondisi Yang Bikin Anda Lemah di Ranjang!

Bercinta dengan pasangan secara teratur memang baik untuk kesehatan fisik maupun psikologi. Jadi, ketika ada masalah dalam kehidupan seks Anda, faktor kesehatan juga perlu mendapat perhatian utama.... more ...

Apakah Benar Anda Telah Membuat si Dia Orgasme?

Tahukah Anda bahwa tidak semua wanita bisa meraih orgasme dengan mudah. Bahkan ada beberapa wanita yang sama sekali tidak mengalami orgasme saat berhubungan intim.Itulah sebabnya banyak wanita yang... more ...

Punya Mr.P Lebih Besar, Mau?

Banyak pria yang pengen punya mr. P lebih besar dan panjang dari keadaan saat ini. Mungkin Anda juga, ya? Sebenarnya apa kelebihannya pria yang memiliki Mr.P lebih besar dan panjang dari sebagian... more ...

Pegiriman Paket Onformula dengan Pos Berlangganan

Inilah paket yang akan diangkut oleh petugas pos. Ya, tiap hari puluhan hingga 100 paket dikirim ke berbagai daerah sesuai dengan alamat pemesan. Hal ini tidak memungkinkan untuk datang ke kantor... more ...

Inilah yang Membuat Permainan Ranjang Terasa Hambar

Tidak selalu "panas" dan menyenangkan, hubungan suami istri bisa juga hambar dan membosankan. Kepuasan dalam bercinta tidaklah selalu bisa diraih pasangan suami istri. Di awal hubungan biasanya... more ...

Berhentilah Menonton Video Porno, Ini Alasan Pentingnya Untuk Pria

Saat seorang pria ketagihan pornografi, banyak hal negatif yang bisa timbul. Sama seperti merokok dan narkoba, pornografi juga mempunyai dampak buruk bagi seseorang jika telah melampaui batas. Ya,... more ...

Strategi Menunda Ejakulasi, Agar Kuat Bermain Lebih Lama

Banyak pria berfikiran bahwa berhubungan seks adalah kegiatan menaklukan pasangan. Menaklukan disini dalam arti pria mempu menguasai keadaan mulai dari permulaan hingga akhir permainan. Bermacam... more ...

Tips Memuaskan Pasangan Bagi Pria Dengan Penis Kecil dan Pendek

Banyak pria yang khawatir dengan penis kecil yang dimilikinya. Khawatir tidak bisa memuaskan pasangan saat bercinta. Memang, memiliki penis kecil dan pendek bukanlah pilihan. Jika boleh memilih... more ...

Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Daun Jarak

Jarak pagar yang dalam bahasa latinnya Jatropha curcas L., Euphorbiaceae adalah tanaman semak berkayu yang banyak dijumpai di daerah tropik. Tumbuhan ini sangat tahan kekeringan dan mudah... more ...

Pasangan Menderita Ejakulasi Dini Bikin Wanita Frustrasi

Ejakulasi dini (ED) merupakan kelemahan pria yang dapat sangat mengganggu kehidupan seksual pasutri. ED bukan saja menjatuhkan citra diri laki-laki, tetapi juga membikin pasangannya frustrasi.... more ...

Ragu Menikah karena Penis Pacar Berukuran Kecil, Ini Jawabannya

Dalam rubrik konsultasi seks helath.kompas.com yang diasuh oleh Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, ada satu pertanyaan yang cukup menggelitik: Ragu Menikah karena Penis Pacar Berukuran... more ...

Cara Memperbesar Penis Dengan Pompa Vacum, Amankah?

Cara membesarkan alat vital ada beragam metode yang ditawarkan. Semua mengaku nomor 1, terbaik, termudah, dan hasil tercepat. Salah satu metode memperbesar penis yang iklannya banyak bersliweran... more ...

Gel dan Obat Oles Tidak Efektif Menyembuhkan Ejakulasi Dini, Mengapa?

Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma yang terlalu cepat saat hubungan seks. Ejakulasi dini menjadi keluhan nomor satu wanita kepada pria. Keluarnya mani yang terlalu cepat membuat istri tidak... more ...

Sebaiknya Begini Sikap Istri Ketika Suami Alami Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan penis untuk memulai atau mempertahankan ereksi saat akan melakukan senggama. Disfungsi ereksi ditandai dengan tidak mengerasnya penis walaupun nafsu... more ...

Gangguan Seksualitas Pada Pria dan Cara Meningkatkannya

Pernahkah anda mengalami ketika ingin bercinta, tiba-tiba perangkat keras anda lemas, tidak mau bekerja? Banyak pria yang punya pengalaman seperti itu -- penis lemas seperti bayi yang tertidur... more ...

Belajar Menggagalkan Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah masalah yang dihadapi hampir semua pria pada beberapa titik dalam kehidupannya. Jangan buru-buru mencari obat kuat untuk mengatasinya. Melalui artikel ini, dr. Thomas J.... more ...

Penis yang Keras Lebih Penting Daripada Besar

Pria umumnya bersedia melakukan apapun agar penisnya tetap perkasa. Mulai dari yang rasional, hingga yang tak masuk akal. Untuk mendapatkan seks yang lebih memuaskan banyak pria yang berjuang untuk... more ...

Jangan Melakukan Seks Bila Penis Tidak Bisa Ereksi Tingkat 4

Tidak semua pria mengenal anggota tubuhnya sendiri dengan baik, termasuk organ vitalnya. Padahal sumber kebahagiaan dan kesehatan pria boleh dikatakan terletak pada alat vital mereka ini. Sebab... more ...

Banyak Pria Muda yang Mengalami Disfungsi Ereksi Ringan

Disfungsi ereksi (DE) adalah kondisi di mana alat vital pria tidak bisa bangun disaat adanya rangsangan seksual. Kondisi ini sering kali tidak diperhatikan oleh pria. Mereka bahkan cendeurng... more ...

Tidak Selalu "On" Gairah Pria Bisa Turun Drastis Karena Hal Ini

Saat di tempat tidur, istri menginginkan suaminya selalu "ON", lebih-lebih bagi istri yang memiliki gairah bercinta yang selalu tinggi. Namun faktanya tidak selamanya pria bergairah, adakalanya... more ...

Cara Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Banyak orang yang mau bekerja tetapi tidak tau apa yang mau dikerjakan. Lowongan kerja sulit didapat, yang sudah jadi pegawai atau karyawan pun tidak sedikit yang harus kehilangan... more ...

Tips Ampuh Agar Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama

Bagi laki-laki, kemampuan untuk bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi merupakan hal yang sangat penting. Lebih-lebih untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual. Untuk mendapatkan ereksi lebih... more ...

Herbal Pendongkrak Gairah Seksual Pasangan Suami Istri

Untuk membuat kualitas hubungan suami istri selalu hangat dan bergairah, banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menjaga kebugaran fisik dan kemampuan seksual. Para ahli... more ...

Benarkah Semakin Tua, Ukuran Penis Akan Semakin Mengecil?

Membicarakan ukuran penis memang tidak akan ada habisnya. Laki-laki mau pun perempuan kerap membicarakannya meski dengan bisik-bisik. Ya, ukuran penis memang menjadi salah satu topik sensitif dalam... more ...

Cara Memperbesar Penis Dengan Teh Basi, Bisakah?

Ada saja cara orang berupaya demi mendapatkan penis yang lebih besar. Salah satu cara yang mungkin kedengaran "tidak biasa" adalah dengan teh basi. Apakah benar teh basi bisa membuat penis laki-laki... more ...

Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus, Berbahaya?

Keinginan pria untuk memperbesar penis dapat dimungkinkan karena banyaknya penawaran produk untuk memperbesar penis. Tak hanya di surat kabar, internet, atau televisi, kini iklan tentang obat... more ...

Inilah 4 Keinginan Wanita yang Mestinya Dilakukan Pasangannya Ketika Bercinta

Tiap wanita pasti punya fantasi serta keinginan tersendiri ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Bisa jadi satu wanita akan memiliki keinginan berbeda dari wanita yang lain. Walaupun... more ...

Pilih Obat Kuat atau Terapi Kuat Berhubungan Intim?

Setiap pria menginginkan kepuasan dalam bercinta, baik untuk dirinya maunpun untuk pasangannya. Sayangnya tidak semua bisa memenuhi keinginan itu. Faktor yang paling banyak dihadapi adalah masalah... more ...

Video Background Nama dan Logo Onformula

Bagi member dan pembaca yang belum mengetahui latar belakang nama dan logo onformula, berikut ini videonya. Nama onformula berasal dari 2 kata, yaitu on dan fomula. On dapat berarti... more ...

Video Testimoni Cara Membesarkan Alat Vital

Video ini disadur dari blog Catatan Si Doni. Blog milik salah satu member onformula.com http://catatandoninug.blogspot.com Kisah ringan bagaimana cara membesarkan alat vital dengan cara yang... more ...

Minyak Bulus Bisa Untuk Membesarkan Alat Vital, Percaya?

Adalah minyak yang dihasilkan dari lemak bulus. Dari Wikipedia bahasa Indonesia disebutkan Bulus (Amyda cartilaginea) adalah sejenis labi-labi (kura-kura berpunggung lunak). Disebut berpunggung lunak... more ...

Cara Membesarkan Penis

Teknik Jelq Cara membesarkan penis yang sangat terkenal adalah teknik Jelq. Teknik ini sudah dikenal sejak lama, kabarnya orang Sudan dan suku di Timur Tengah-lah yang pertama-tama menggunakan... more ...

Cerita Seks: Bila Foreplay Terlewatkan

Cara Jadi Lebih Hebat di Atas Ranjang Cerita seks berikut ini sekali waktu mungkin terjadi pada Anda. Sekretaris bos Anda yang seksi mempermainkan dan menggoda Anda sepenjang jam... more ...

Kuat Alami di Tempat Tidur

Terlalu letih untuk berhubungan seks malam ini? Kebanyakan pria akan meminum obat-obatan kimia untuk meningkatkan gairah seks dan daya tahan mereka dalam waktu sekejap. Memang obat kimia tokcer, tapi... more ...

Cerita Seks: Ketika Penis Anda Tiba-tiba Ngadat Tak Bisa Ereksi

Cara Jadi Lebih Hebat di Atas Ranjang Cerita seks berikut ini sekali waktu mungkin terjadi pada Anda. Entah apa yang Anda pikirkan -- mungkin makian bos Anda tadi siang di kantor,... more ...

Cerita Seks: Bila Tiba-tiba Anda Cepat Keluar

Cara Jadi Lebih Hebat di Atas Ranjang Tak ada pria yang pernah luput dari kesalahan, bahkan di tempat tidur sekali pun. Jangan berkecil hati, tips dan trik berikut ini akan membantu Anda membakar... more ...

Terapi Lintah dari Sudut Pandang Medis

Manfaat lintah sudah banyak dipublikasikan di berbagai media. Salah satu yang terkenal adalah terapi sedot lintah. Sudah banyak yang mengakui bahwa pengobatan dengan lintah tokcer berhasil, walaupun... more ...

Keluar Cairan Bening Setiap Ereksi, Apakah Ejakulasi Dini?

Banyak calon member yang bertanya, setiap kali ereksi selalu keluar cairan bening. Sperma atau apa? Apakah itu tanda ejakulasi prematur? Kabar baiknya, itu bukan tanda ejakulasi prematur. Sepanjang... more ...

Neo ML Super Oil, Video Minyak Lintah Asli

Neo ML Super Oil, minyak lintah asli Kalimantan Banyaknya pengguna Neo ML Super Oil yang sudah berhasil, membentuk sebuah imej, "Minyak Lintah" ya "Neo ML Super Oil".  Seiring dengan itu... more ...

Cerita Seks: Jawaban dr. Boyke

Cerita seks berikut ini diambil dari Suara Karya bertajuk Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke yang telah dipublikasikan beberapa tahun yang lalu. Karena topik yang dibahas... more ...

Hukum Memperbesar Alat Vital Menurut Islam

Memperbesar alat vital belakangan hangat dibicarakan. Diantara ramainya pembicaraan itu ada orang yang menanyakan apa hukumnya memperbesar alat vital menurut islam? Ada dua pendapat yang... more ...

Penis yang Besar Lebih Mudah Membuat Wanita Orgasme

Sering kita dengar bahwa ukuran penis bukanlah suatu masalah besar bagi wanita. Namun sebuah penelitian yang dilakukan Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa ukuran penis memang berpengaruh... more ...

Cara-cara Memperbesar Penis

Sesuai dengan judulnya, cara memperbesar penis, artikel ini ditujukan untuk pasangan suami istri yang mendambakan keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga. Dengan menambah wawasan, kami berharap... more ...

Bahaya Minyak Lintah, Pernyataan Sesat Penjual Ebook

Kehadiran minyak lintah secara online begitu fenomenal. Onformula.Com yang meluncurkan minyak lintah asli Neo ML Super Oil mulai 2006 terus berlimpah pesanan. Para pemesan minyak lintah onformula.com... more ...

Gambar Sex Kamasutra, Posisi Bercinta yang Mendebarkan

Banyak sekali pengunjung yang minta gambar-gambar poisisi sex ala KamaSutra sebagai panduan untuk mendapatkan sebuah seks yang hebat. Memang hubungan sex yang menggairahkan biasanya melibatkan... more ...

Tips ML Tahan Lama

Tips berikut ini dikumpulkan dari pengalaman banyak orang, yang bisa diterapkan oleh siapa saja agar hubungan suami istri bisa berlangsung lebih lama. Pernyataan sering masturbasi = cepet keluar... more ...

Ejakulasi Dini, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Apa sih Ejakulasi Dini? Istilah ejakulasi dini mungkin tidak seterkenal disfungsi ereksi. Pria yang mengalami ejaku!asi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun... more ...

Perbesar Penis, Apakah Bisa?

Saya sebuah penis, totem kejantanan. Pangkalan saya berupa sebuah tas yang dikenal dengan nama skrotum. Saya tidak berotot dan bertulang dan jangan sebut saya pembuluh darah ... (Charles Thomson,... more ...